cupcake keju dan snack box untuk ultah jasmin

Habis dapat orderan dari mbak treti. ternyata mbak treti ngereferensikan aq buat bikin cupcake dan snac boxnya hehehehe senangnya…….

Teman mbak treti mbak Karin mau merayakan ulang tahun anaknya yang pertama si Jasmin.

pesan 30 pcs cupcake toping keju dengan inisial nama “J”

cup cake toping keju dgn inisial dari fondant

daaan 25 paket snack box isi tiga item kue:

snack box isi 3 macam kue: brownies kukus pandan keju, sus rogout, dan puding sutra mangga

semua sudah terkirim ke rumahnya di kawasan mayjend sungkono. perumahan keren dengan kolam renang di depan rumah sebagai fasum. Noura kegirangan udah pengen berenang aja hehehehe……

Mbak karin juga ramah banget, noura juga pulangnya kebagian godie bag dan nasi kuning

Happy b’day Jasmin, sehat selalu dan semoga menjadi anak yang sholehah…. amin

Kalo mo pesen monggo or tanya2 harga hubungi saya di 8678089 or 085733263965

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: