My Snack box

Habis bikin 150 cupcake ngirim…. nyusul noura jalan-jalan ma uti di PGS. Pulangnya dapat surprise ordearn ndadak dari temen kantor suami mha yang pesen 150 cupcake buat BESOK…. dieng glodaks…..

Oke orderan gak boleh ditolak, kata mbak ika yang order (huaaaaa banyak sekali yang punya nama ika di dunia ini….) terserah pokoknya besok dikirim.

Akhirnya sepakat sus tuna mayo ma cupcake vanila toping keju….

Agak gedubrakan juga karena baru inget kalo mo kerumah mertua dan mika bungkusnya gak ada yang jual ukuran yang aku mau…..

akhirnya seadanya deh…….

THanks mbak ika dah pesen di aku, jangan kapok2…… maaf ngirimnya ngareeeet……. ditunggu next order

Ini dia penampakan my snack box….. monggo bisa dipesen sus tuna mayo keju plus vanila toping keju or bisa pesen yang lain biasa ditanyakan kue apa aja yang bisa sama pemilik pawonbunda (ehek….keselek biji duren)

vanila cupcake toping keju dan sus tuna mayo tabur keju

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: