Archive for Maret, 2010

Cup cake Toping keju

Diantara jualan bunda dari Pawonbunda……

Cupcake ini yang paling laris……

Cucake dasar dari vanilla cake diberi toping buttetarcream dan taburan keju plus cerry dan astor coklat diatasnya…… mmmm slrp pasti semua orang pada ngiler….

Kalo mo pesen cake dasarnya bisa diganti apa aja…..

Cupcake toping Keju

Leave a comment »

Mini Cupcake Segeeeeer

Binguung mo ngasih nama apa buat cupcakeq yang aq buat kali ini…..

Yang kepikiran namanya seger…. Soalnya topingnya ada potongan cerry merah, jeruk, plus astor2an diatas buttercream jadinya warnanya keliatan seger.

Cupcake mini ini pesenan my best prend Ira…. buat temen2nya di kantor yang lama dalam rangka ultahnya dia (happy b’day cintaaaaaa…. semoga tahun ini terakhir kali menyandang status single AMIN).

Dan seperti biasa…. pesennya ndadak puoooooool….. (Lain kali jangan diulangi ya naaak…).

Feelingq dah nggak enak ketika jam 7 malem dia telp ke rumah dan yang ngangkat suami tercintya, pas tanganq belepotan makan sambel bajak made by me sing suedep mak nyuuuusssss.Langsung sibuk sms-an ma dia mulai tanya jumlah, bentuk, dll

Deal apa yang dipesen dll baru jam 9 malem. Bunda sudah gak bisa bubuk mbayangin what should i do? besoknya (maklum masih amatiran).

Sebenernya sih bunda yang ngasih ide base cake brownies kukus keju, toping bc plus cherry, jeruk plus astor. Semua bahan toping beli pagi2 sama ayah plus noura naik motor werrrrrrrrr…… Noura yang paling semangat.  Bikin kuenya sendiri dah pagi2 soalnya biar gak ada yang ngganggu lagian juga bahannya dah tinggal di eksekusi.

Pas waktunya menghias, ayah dikaryakan buat njagain Noura….

Dan akhirnya finish jam 12 siang. Nitipin Noura sebentar ke tetangga (thanks bu dayat), langsung ngacir ke arah delta bareng ayah naek motor.

Pas ngirim ke kantornya, maksud hati mo nitip security malah disuruh langsung ke lantai dua…. Padahal tampangq dah kayak pembokat…….. (pelajaran hari ini: kemanapun perginya tetep dandan ya buw…)

Pulangnya si sopir minta di traktir mam di bebek mercon (kapan batine?????). Tapi habis gitu ditransferin uang buat bayar kursus cake dasar di arvian 300rb. BIg hug hug hug hug hug for bos besar…… dengan pesan: “kali ini gak boleh main-main dan harus serius”. SIAAAAAAP.

Sampe rumah gak bisa langsung istirohat, tapi masih harus KORAH-KORAH.

Thanks IRA dah ngasih orderan & gak pernah kapok pesen kue di aq…….!!!!! I LUV UUUU.  Takdungakno “…..”.

Kalo pengen liat penampakannya…. monggo……

Mini Cupcake Seger

Kalo mo pesen juga monggo………… just call me di 085733263965 or 031-8678089.

Promo teruuuuuuuuuus……..

Comments (1) »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.